KERAJAAN ALLAH - KATOLIK

KERAJAAN ALLAH

Dalam perjalanan hidup Yesus, tidak pernah lepas dari perwataan akan kerajaan Allah. Kerajaan Allah selalu Yesus wartakan kepada setiap orang yang dijumpaiNya. Kerajaan Allah di dunia ini banyak dicari oleh para pengikut-pengikut Yesus serta juga para muridNya. 

Lalu sebenarnya apakah yang disebut kerajaan Allah??
Perlu kita ketahui terlebih dahulu bahwa arti dari kerajaan itu sendiri apa. Kerajaan adalah sebuah pemerintahaan yang didalamnya terdapat seorang pemimpin, pusat pemerintahan, wilayah, hukum, dan rakyat. Jadi kerajaan Allah juga sama seperti pemerintahan yang pusat wilayah yang di kuasai oleh pemimpin yaitu Yesus. Allah sendiri yang memilih Yesus sebagai Raja atas kerajaanNya itu dan umatnya sebagai pengikutNya. Kerajaan ini berada di dalam surga dan semua orang yang mengikuti perintah dari Allah akan menjadi rakyatNya ketika sudah mengalami kematian. Kerajaan Allah adalah kekal dan akan memberikan kebahagian yang abadi bagi mereka yang percaya dan taat akan perintah Allah. 

Ketika Yesus berkuasa dan menjadi Raja di atas bumi ini, Ia telah banyak menunjukan kuasa dan mukjizatNya. Segala hal yang mustahil dapat Yesus atasi karena kuasa yang diberikan dari Allah. Banyak sekali tanda dan mukjizat yang Yesus buat selama berada di dunia, yaitu memberikan makan ribuan orang pengikutnya, menyembuhkan orang yang buta dan tuli, meredakan badai ketika berlayar dilaut, dan juga membangkitkan orang yang sudah meninggal. Mukjizat itu dilakukan sebagi cara bagimana Yesus mau menunjukan bahwa didalam kerajaan Allah tidak akan ada lagi kesusahan dan kesengsaraan. Semua orang berhak untuk menikmati hidup yang sama dan bahagia. 

BACA JUGA :

Tidak ada hal yang mustahil bagi Yesus, ketika Ia berkuasa maka segala sesuatu dapat terjadi. Mencari kerajaan Allah tidaklah sulit, kita hanya perlu beriman kepada Yesus, mentaati segala perintahnya, dan berbuat kebaikan kepada semua orang.

0 Response to "KERAJAAN ALLAH - KATOLIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel