DOA MUKJIZAT KATOLIK

Mukjizat Doa

Doa adalah cara kita berkomuniasi dan menjalin relasi dengan Allah. Dengan kekuatan doa kita dapat mengatasi masalah-masalah dalam hidup. Masalah hidup yang kecil ataupun besar dapat diatasi dengan berdoa. Doa memberikan rasa tenang, aman, dan damai dalam hati kita. Serahkanlah semua masalah hidup kita kepada Tuhan, ketika kita sudah berusaha melakukan yang terbaik biarlah kuasa Tuhan yang bekerja. Masalah hidup yang besar dan berat sering orang-orang berharap akan mukjizat dari Tuhan. Mukjizat yang merupakan kuasa Tuhan dan tidak ada yang musatahil baginya dapat kita mohon dalam doa. 

Berikut adalah doa mukjizat yang bisa menjadi pedoman kita dalam berdoa.  
Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin
Tuhan Yesus Kristus, Engkau pernah bersabda, “Mintalah maka akan diberikan kepadamu, carilah maka kamu akan mendapat, ketuklah maka puntu akan dibukakan bagiMu”. Dengan pengantara Bunda Maria Aku berdoa kepadaMu ya Tuhan. Aku mencari dan memohon kepadaMu untuk mendengarkan permohonanku ini. 
(sebutkan permohonan anda atau ujub doa pribadi)

Tuhan Yesus Kristus, engkau pernah bersabda, “Apa saja yang kau minta kepda Bapa-Ku dengan Nama-Ku, Dia akan memberikannya kepadamu”. Aku memohon doa dengan kerendahan hati dan dengan kepercayaan dari Bapa di surga dalam nama-Mu. Dengan perantara Bunda Maria, Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonanku ini. 
(sebutkan permohonan anda atau ujub doa pribadi)

Tuhan Yesus Kristus, engkau pernah bersabda, “Langit dan bumi akan musnah, tetapi sabda-Ku tidak akan musnah”. Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu tersuci aku percaya bahwa permohonanku akan dikabulkan.
(sebutkan permohonan anda atau ujub doa pribadi)

Tuhan Yesus Kristus, engkau berjanji bahwa Hati Kudus-Mu akan menjadi lautan kerahiman bagi orang-orang yang berharap pada-Mu. Aku sangat percaya bahwa engkau akan mengabulkan permohonanku ini, walaupun itu memerlukan mukjizat. Pada siapa aku akan menetuk kalau bukan pada hati-Mu. Terberkatilah mereka yang berharap pada-Mu. 
Tuhan Yesus Kristus, aku mempersembahkan kepada Hati-Mu atas permohonanku ini. Pandanglah dan buatlah apa yang hati-Mu kehendaki. Ya Yesus aku berharap pada-Mu dan percaya. Hanya kepadaMu aku mempersembahkan diriku. Dan didalam engkau aku merasa tenang. Amin. 
Bapa Kami.....
Salam Maria.....
Kemuliaan......
Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin.

BACA JUGA:

Semua masalah hidup pasti ada jalan keluar. Serahkanlah masalah hidupmu kepada Tuhan, dan berusahalah semaksimal mungkin. Panjatkanlah doa yang terbaik kepada Tuhan, supaya dapat dikabulkan. Dan berdoalah dengan kesungguhan hati. Semoga bermanfaat.

1 Response to "DOA MUKJIZAT KATOLIK"

  1. Saatnya kita doa bersama dengan bantuan audio dan video di channel youtube Adrianus Susendi. Ribuan umat katolik indonesia bersama berkumpul di channel ini.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel