DOA AGAR CEPAT HAMIL - KATOLIK

DOA AGAR CEPAT HAMIL

Setiap pasangan yang menikah pasti menginginkan untuk memilik buah hati. Anak adalah anugerah yang Tuhan berikan kepada kita umatnya, dan menjadi pelengkap dalam hidup berumah tangga. Akan tetapi bagi yang belum memiliki anak, perlu untuk berdoa meminta kepada Allah dan berusaha dalam iman dan kesungguhan. Bagi Tuhan semuanya tidak ada yang mustahil, kuasa Tuhan menembus jarak, ruang, dan waktu. Berikut adalah contoh doa agar pasangan dapat memiliki Anak. 

Doa Pribadi Agar mendapatkan anak:

Allah bapa yang ada disurga, kami bersyukur atas anugerah kasihMu yang melimpah kepada kami. Ya bapa, kami menghadapMu dengan hati yang penuh kerinduan akan kehadiran Anak dalam rumah tangga kami. Ampunilah dosa-dosa kami ya Tuhan, jika kami jatuh dalam dosa yang sama. Dan kamipun mengampuni semua orang yang bersalah kepada kami, didalam perkataan maupun perbuatan hidup ini. Terimakasih ya Tuhan Atas segala kebaikanMu, Kasih, dan kemurahanMu yang kami terima dalam hidup ini. Terimakasih ya Tuhan karena kami engkau anggap layak menjadi anak-anakMu. Dan pada kesempatan ini kami berdoa kepadaMu ya Tuhan, berikanlah kami anak dalam rumah tangga kami. Kami mohon kepadaMu ya Tuhan, semoga engkau berkenan untuk memberikan kami anak yang sehat dan baik bagi keluarga kami. Dengan pengantaraan Tuhan Kami Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa Allah sepanjang segala masa. Amin.
Bapa Kami.....
Salam Maria....
Kemuliaan.....

Dalam Injil Matius 7:7-11 dikatakan bahwa, “Mintalah maka akan diberikan kepadamu; carilah maka kamu akan mendapat; tetoklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat, dan setiap orang yang mengetok baginya pintu dibukakan. Adakah seorang daripadamu yang memberi batu kepada anaknya, jka ia meminta roti, atau memeri ular jika ia meminta ikan? Jadi jika kamu yan jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang disorga! Ia akan memerikan yang baik kepada mereka yang meminta kepadanya”.
Makna dari ayat tersebut adalah bahwa Tuhan akan memberikan yang baik kepada kita umatnya, dan memberi yang kita minta ketika kita berdoa dan meminta dengan kesungguhan.

BACA JUGA : 

0 Response to "DOA AGAR CEPAT HAMIL - KATOLIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel