RENUNGAN PAGI (SABTU, 6 FEBRUARI 2021)

RENUNGAN PAGI


RENUNGAN PAGI

SABTU, 6 FEBRUARI 2021

DOA PEMBUKA:

Allah Bapa, kekuatan para kudus, Santo Paulus Miki dan teman-temannya Kau panggil melalui salib kepada kehidupan. Dengarkanlah doa permohonan mereka, agar iman yang kami akui dan kami hayati, juga kami pegang teguh sampai mati. Demi Yesus Kristus, Putra-Mu, Tuhan dan Pengantara kami, yang bersama dengan Dikau dalam persatuan Roh Kudus, hidup dan berkuasa, Allah sepanjang segala masa. Amin

RENUNGAN HARIAN:

Kebutuhan untuk istirahat, memulihkan tenaga, adalah hal yang penting. Namun itu tidak menghalangi panggilan untuk melayani mereka yang berkebutuhan. Kemenangan sejati adalah ketika kita mampu mengalahkan diri sendiri.

Sesudah Yesus mengatakan kepada para murid-Nya, “Marilah ke tempat yang sunyi, supaya kita sendirian, dan beristirahatlah seketika!”, tetapi orang-orang mengetahui kemana mereka pergi dan mendahului mereka di tempat itu (Mrk.6:33). Melihat sejumlah besar orang banyak, tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka seperti domba yang tidak mempunyai gembala (Mrk.6:34).

Yesus mengundang kita untuk berbelas kasih, menderita bersama dengan orang lain, dan berada bersama dengan mereka yang membutuhkan. Tidak ada waktu untuk tidak berbuat baik. Dan untuk itu Tuhan tidak mengundang kita berbuat hal-hal yang besar, tetapi melakukan hal-hal yang kecil dengan cinta yang besar.

“Kiranya Tuhan memperlengkapi kamu dengan segala yang baik untuk melakukan kehendak-Nya, dan mengerjakan di dalam kita apa yang berkenan kepada-Nya” (Ibr.13:21). Amin


0 Response to "RENUNGAN PAGI (SABTU, 6 FEBRUARI 2021)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel