DOA JODOH KATOLIK

Doa Mencari Jodoh

Jodoh adalah rencana Allah dalam hidup ini, semua yang kita rencanakan dan Tuhan yang menentukan. Baik atau tidaknya jodoh tergantung dari pilihan kita sendiri dan juga pernyertaan dari Tuhan. Jika kita ragu dengan pasangan kita, berdoalah kepada Tuhan akan segala sesuatu yang kita inginkan. Semoga dengan keyakinan dan doa ini, dapat menemukan jodoh yang terbaik.

Doa untuk jodoh yang terbaik:  
Bapa yang ada disurga, kami bersyukur dan berterima kasih atas segala kebaikanMu kepada Kami. Bimbinglah kami ya Tuhan, dalam menjakani hidup ini terutama dalam mencari pasangan hidup. Berilah kami petunjukMu agar kami dapat menemukan dan memilih pasangan hidup yang bagi kami. Kami menyadari segala kelemahan hidup ini, maka kami menyerahkan semua rencana hidup ini kepadaMu. Tunjukan dan dekatkanlah jodoh yang terbaik bagi kami, agar menjadi pasangan yang bahagia, sesuai dengan kehendakMu. 
Ya Bapa, semoga lewat doa ini kami dapat kau bukakan jalan yang terbaik dalam menentukan pilihan hidup. Bimbinglah kami supaya dapat setia kepadaMu, dan tegurlah kami bila suatu saat nanti terlalu jauh melanggar perintahMu. Jauhkan kami dari setiap godaan dan mara bahaya dalam hidup yang kami jalani. Kami percaya dan yakin akan kehendakMu akan jodoh yang terbaik. Demi Yesus Kristus PutraMu, Tuhan dan pengantara kami. Amin.

Lakukanlah doa dengan kesungguhan hati dan mintalah yang terbaik kepada Tuhan. Doa yang kita panjatkan, tentu haruslah didasari dengan niat yang baik dan tulus dari hati. Jika niat kita baik maka Tuhan akan menunjukan dengan caranya sendiri. Carilah pasangan hidup di tempat yang baik, maka kita akan mendapatkan jodoh yang baik pula. Tempat yang baik dapat berasal dari lingkungan kerja, lingkungan gereja, atau bahkan lingkungan hidup.  Mencari pasangan harus yang memiliki dasar cinta yang tulus, bukan hanya nafsu saja. Dan carilah pasangan hidup yang memiliki latar belakang yang baik, mulai dari pribadinya, keluarganya, teman-temannya dan juga kesehariannya. 

BACA JUGA:

Jangan lupa berdoa dan mohon petunjuk dari Tuhan supaya apa yang menjadi pilihan kita dapat sesuai dengan kehendakNya.

0 Response to "DOA JODOH KATOLIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel