DOA WAKTU SAKIT - KATOLIK

SAKIT
Sakit adalah cara Tuhan dalam mengasihi kita umatNya. Dengan kita sakit, berarti dosa-dosa kita dapat terhapuskan. Tentu sakit tidaklah mengenakan dan semua orang pasti tidak ingin sakit. Tetapi bagaimana kita menjaga diri agar dapat hidup dengan sehat dan pola yang  benar sulit untuk dilakukan. 

Berikut ini adalah contoh doa diwaktu sakit:
Allah Bapa yang mahakuasa, kasihanilah kami ya Tuhan yang sedang sakit ini. Engkau memahami segala penderitaan, sebab Engkau telah mengalami penderitaan yang sangat berat. Dalam kesesakanku ini aku teringat akan Yesus yang menjadi seorang juru selamat bagi umatnya. Pada saat ini aku menjadi orang yang tidak berdaya, badan terasa lemah, dan tidak dapat tidur. Hari-hariku pun terasa panjang dan sangat membosankan. Aku terpaku pada sakit yang sedang menimpaku ini. 
Jadikanlah aku orang yang pasrah akan penderitaan yang aku alami ini. Berkatilah semua orang yang membantu dan melayani aku ketika sakit. 
Ampunilah aku ya Tuhan, karena aku kurang bersyukur kepadaMu atas segala Anugerah yang berlimpah ini. Kupersembahkan tubuhku yang sedang sakit ini, semoga Engkau memberikan aku kegembiraan, ketabahan, dan kekuatan untuk menerima keadaan ini. 
Ya Tuhan bantu aku dan sembuhkanlah aku dari sakit ini. Semua doa ini kami panjatkan kepadaMu dengan pengantaraan Yesus Kristus Tuhan kami. Amin

BACA JUGA :

Semoga doa ini memberikan kita kesembuhan ketika sedang sakit. Dan dapat berjaga-jaga supaya dapat hidup sehat dengan segala cara. Karena itu kita perlu bersyukur ketika kita diberikan kesehatan, karena sehat itu mahal.

0 Response to "DOA WAKTU SAKIT - KATOLIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel