RENUNGAN HARIAN (SELASA, 31 JANUARI 2023)



RENUNGAN HARIAN

SELASA, 31 JANUARI 2023

PEKAN BIASA IV  

Pw. St. Yohanes Bosko (PUTIH)

BACAAN I: Ibr. 12:1-4

MAZMUR: 22:26b-27.27.28.30.31-32;

BACAAN INJIL: Markus 5:21-43

DOA PAGI:

Allah Bapa Mahakasih, buatlah aku selalu menyadari kasih-Mu yang sungguh besar, terlebih ketika aku dapat menghirup udara segar di waktu pagi. Bapa hantarlah aku untuk melampaui hari baru ini dengan mata tertuju kepada Yesus Putra-Mu agar aku dapat merasakan bimbingan-Mu. Santo Yohanes Bosco, doakanlah kami. Amin

RENUNGAN:

Dalam mengamalkan ajaran dari Yesus, kita dituntut untuk senantiasa memiliki dan menghidupi tiga kebijakan yakni, iman, harapan, dan kasih. Iman menjadi akar bagi kita untuk bangun menuju kesempurnaan. Harapan menjadikan kita bertumbuh dalam usaha untuk membangun kesempurnaan hidup. Sementara, kasih menjadi buah dari kesempurnaan hidup yang kita bangun. 

Tuhan Yesus adalah fokus seluruh gerak kehidupan kita. Kita bergumul melawan dan menjauhi dosa. Kita dapat mengikuti Yesus dan berjalan dalam kebenaran-Nya. Mari kita berdoa agar Tuhan meneguhkan iman kita yang percaya pada kuasa-Nya. Percayakah bahwa mukjizat Tuhan masih ada sampai saat ini. Sudahkah kita percaya kepada Tuhan dan berani menghadapi aneka tantangan?

0 Response to "RENUNGAN HARIAN (SELASA, 31 JANUARI 2023)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel