RENUNGAN PAGI (SABTU, 27 FEBRUARI 2021)

RENUNGAN PAGI


RENUNGAN PAGI

SABTU, 27 FEBRUARI 2021

PEKAN PRAPASKAH I

DOA PEMBUKA:

Bapa Yang Kekal, arahkanlah hati kami kepada-Mu, agar selalu mencari yang perlu untuk keselamatan kami dan melaksanakan karya belas kasih sehingga kami layak untuk memuji-Mu. Dengan pengantaraan Yesus Kristus, Putra-Mu, Tuhan kami, yang bersama dengan Dikau dalam persatuan Roh Kudus hidup dan berkuasa, Allah sepanjang segala masa. Amin

RENUNGAN HARIAN:

Kata sempurna biasanya dikaitkan dengan sesuatu atau seseorang yang sangat baik, indah, tanpa cacat, tanpa kesalahan, dan tanpa kekurangan. Menemukan sesuatu yang sempurna mungkin adalah sesuatu yang sulit, bahkan orang kadang mengatakan bahwa tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna. Lalu mengapa Yesus meminta murid-murid-Nya untuk menjadi sempurna? 

Yesus mengatakan: “Haruslah kamu sempurna sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna”. Kata-kata ini perlu dilihat secara utuh. Menjadi sama seperti Bapa yang sempurna adalah menjadi seperti Bapa yang memberikan matahari dan hujan kepada orang benar maupun orang yang salah. Berbuat baik hanya kepada sesama adalah kasih yang setengah. Berbuat baik dan mengasihi semua orang tanpa kecuali, termasuk orang yang menyakiti hati kita, itulah Kasih yang Sempurna. Menjadi seperti Bapa yang sempurna, berarti menjadi sempurna dalam kasih, karena Allah adalah kasih.

0 Response to "RENUNGAN PAGI (SABTU, 27 FEBRUARI 2021)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel