RENUNGAN PAGI (JUMAT, 12 FEBRUARI 2021)

RENUNGAN PAGI


RENUNGAN PAGI

JUMAT, 12 FEBRUARI 2021

PEKAN BIASA V

DOA PEMBUKA:

Allah Bapa Maharahim, terpujilah kemurahan hati-Mu. Semoga belas kasih-Mu menyemangati kami, untuk selalu setia dan taat pada kehendak-Mu. Dengan pengantaraan Yesus Kristus, Putra-Mu, Tuhan kami, yang bersama dengan Dikau dalam perstuan Roh Kudus, hidup dan berkuasa, Allah sepanjang segala masa. Amin 

RENUNGAN HARIAN:

Dalam bacaan Injil hari ini, dikatakan bahwa orang-orang membawa seorang bisu-tuli kepada Tuhan Yesus. Tuhan Yesus yang dikerumuni banyak orang, pasti akan sulit dicapai oleh seorang bisu-tuli ini. Tetapi karena pertolongan banyak orang, maka ia bisa mengalami mukjizat dari Tuhan.

Saudara terkasih, kita juga bisa membawa banyak orang untuk mengalami mukjizat dari Tuhan. Kita bisa menjadi saluran rahmat bagi banyak orang yang membutuhkan. Jangan menunggu berkelimpahan dan merasa diberkati, untuk masuk dalam karya karitatif (kasih-sosial). Kita bisa melakukan mukjizat dengan kata-kata yang meneduhkan dan meneguhkan bagi banyak orang. Kita bisa menjadi sarana Tuhan untuk menegur orang yang berdosa dan memberi kepastian kepada mereka yang sedang bimbang. Tuhan memakai senyum dan semangat kita untuk melawat orang sakit dan mengunjungi yang ada di penjara. Tuhan memakai kita untuk melayani banyak orang di aneka situasi, apapun situasi anda saat ini.


0 Response to "RENUNGAN PAGI (JUMAT, 12 FEBRUARI 2021)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel