RESMI TEMA NATAL 2021 PGI-KWI

TEMA NATAL 2021

 

RESMI TEMA NATAL 2021 PGI-KWI

Tema Natal tahun 2021 “Cinta Kasih Krstus yang Menggerakan Persaudaraan" (Bdk. 1Petrus 1:22). Pesan Natal ini ingin mengingatkan kita akan pentingnya persaudaraan. Sebagai umat Kristiani kita diajak untuk dapat menjadi garam di tengah dunia ini. Persaudaraan perlu kita bangun bukan hanya dengan orang-orang yang semiman, ataupun satu komunitas saja, tetapi dengan semua orang yang berbeda keyakinan dengan kita pun harus menjadi saudara yang baik.

Sebagai pengikut Kristus pada zaman sekarang ini, kita ditantang untuk mengurangi dosa-dosa kita, mengurangi sikap acuh tak acuh  terhadap keadaan sekitar, tindakan yang melecehkan orang lain, sombong, egois, dan tidak mau menolong orang lain.

Semoga Cinta Kasih Kristus selalu tumbuh dan berkembang dalam hati kita, menyambut Sang Juruselamat yang lahir ke dunia ini. Selamat menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus, semoga berkat Tuhan selalu menyertai kita semua. Dengan tema natal ini kita sebagai umat Kristiani diajak untuk hidep bersaudara dengan semua orang. Semoga damai natal memberikan semangat persaudaraan diantara umat beriman semuanya. Amin

Tuhan Memberkati.


0 Response to "RESMI TEMA NATAL 2021 PGI-KWI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel