DOA NOVENA KANAK-KANAK YESUS

NOVENA KANAK-KANAK YESUS

NOVENA KANAK-KANAK YESUS

Dalam beberapa permasalahan hidup yang kita alami terkhusus masalah hidup yang dianggap serius, Novena ini dapat dilakukan per jam. Sebagai ganti Novena harian, dan doa-doanya dapat dilakukan berulang-ulang pada saat yang sama. Novena ini baiknya dilakukan selama sembilan hari berturut-turut.

NOVENA KANAK-KANAK YESUS
(Novena Penuh Kuasa dalam Keperluan yang Mendesak harus Didoakan selama Sembilan Hari Berturut-turut)

Dalam Nama Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus. Amin
Yesus, Engkau bersabda, “Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu”. Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang Tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku.

(sebutkan permohonan anda)

Yesus, Engkau bersabda, “Semua yang kau mohon atas nama-Ku, Bapa akan mengabulkannya”. Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang Tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada Bapa-Mu demi nama-Mu, kabulkanlah doaku.

(sebutkan permohonan anda)

Yesus, Engkau bersabda, “Langit dan bumi akan lenyap, tetapi sabda-Ku tidak akan lenyap”. Dengan perantaraaan Bunda Maria, Bunda-MU yang Tersuci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan.

(sebutkan permohonan anda).

Kemuliaan ..............
Bapa Kami ............. 1x
Salam Maria ........... 3 x

Dalam Nama Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus. Amin

1 Response to "DOA NOVENA KANAK-KANAK YESUS"

  1. baru 2x doa novena kanak 2 yesus , sy minta pada Bunda Maria permohonan ku dikabulkan terima kasih Bunda terima kasih Yesus .
    memang kita sbg umat Katolik hrs bersyukur punya Bunda Maria Dan Tuhan Yesus asal kita sungguh membutuhkan pasti Tuhan kasih yg terbaik dan pd saat yg tepat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel